
Puskesmas Ogan Lima
Layanan Informasi
081361493496
Jam Pendaftaran
Senin-Kamis : 08.00-12.00 WIB
Jumat : 08.00-10.30 WIB
Sabtu : 08.00-11.00 WIB
Minggu : Libur
Alamat
Jl. Lintas Sumatra No. 74, Desa Ogan Lima Kec. Abung Barat, Kode Pos: 34558
Layanan Kami
Motto : ANDA TERLAYANI KAMI SENANG


Visi dan Misi UPTD PUSKESMAS OGAN LIMA KECAMATAN ABUNG BARAT
Visi
Terwujudnya masyarakat kecamatan abung barat yang sehat dan mandiri
Misi
1. Menyelenggarakan pelayanan kesehatan secara prima
2. mendorong masyarakat dalam perilaku hidup bersih dan sehat
3. meningkatkan profesionalisme tenaga kesehatan
4. menggerakan pembangunan berwawasan kesehatan
Maklumat Pelayanan
Dengan ini, kami menyatakan sanggup menyelenggarakan pelayanan sesuai standar pelayanan yang telah di tetapkan, dan apabila tidak menepati janji layanan secara profesional dan sepenuh hati tegurlah dan laporkan ke unit pengaduan.
UPTD PUSKESMAS OGAN LIMA
POLI UMUM
Senin – Kamis : 08.00 – 14.00 WIB
Jum’at : 08.00 – 11.00 WIB
Sabtu : 08.00 – 12.00 WIB
Minggu : Libur
PERSYARATAN POLI UMUM
Pelayanan Poli UMUM
Persyaratan pelayanan
- Mengenakan Masker
- Mencuci Tangan
- Jaga Jarak
- Tidak Berkerumun Bagi Keluarga Pasien yang Mengantar
- Harap Membawa Identitas Meliputi :
- KTP
- KARTU BPJS
- KARTU KELUARGA
- KARTU BEROBAT ( bagi peserta lama/rutin)
- Bagi Pasien yang ingin membuat rujukan harap pasien ikut /dibawa ke puskesmas.
Alur Pelayanan.
- Mengambil Nomor Antrian
- Mendaftar sesuai loket, Lansia, Umum dan Balita
- Memberikan identitas sesuai yang tertera kepetugas Pendaftaran
- Duduk di ruang tunggu sesuai arahan petugas Pendaftaran sesuai indikasi medis
- Mendapatkan pemeriksaan sesuai indikasi medis dan diharapkan pasien dan keluarga pasien bersifat kooperatif dengan mematuhi arahan bila terjadi tindakan lanjut setelah pemeriksaan
- Menunggu untuk mendapatkan obat di apotik setelah pemeriksaan
- Bila terindikasi harus dilakukan pemeriksaan lanjut/ rujuk maka pasien diharapkan kembali menunggu di pendafataran untuk mendapatkan surat rujukan
- Pasien pulang/ Rujuk
Jangka Waktu Alur pelayanan.
- ≤ 5 menit
Biaya Pelayanan : Gratis
POLI KIA
Senin – Kamis : 08.00 – 14.00 WIB
Jum’at : 08.00 – 11.00 WIB
Sabtu : 08.00 – 12.00 WIB
Minggu : Libur
PERSYARATAN POLI KIA
Pelayanan Poli KIA
Persyaratan pelayanan
- Mengenakan Masker
- Mencuci Tangan
- Jaga Jarak
- Tidak Berkerumun Bagi Keluarga Pasien yang Mengantar
- Harap Membawa Identitas Meliputi :
- KTP
- KARTU BPJS
- KARTU KELUARGA
- KARTU BEROBAT ( bagi peserta lama/rutin)
- Bagi Pasien yang ingin membuat rujukan harap pasien ikut /dibawa ke puskesmas.
Alur Pelayanan.
- Mengambil Nomor Antrian
- Mendaftar sesuai loket, Lansia, Umum dan Balita
- Memberikan identitas sesuai yang tertera kepetugas Pendaftaran
- Duduk di ruang tunggu sesuai arahan petugas Pendaftaran sesuai indikasi medis
- Mendapatkan pemeriksaan sesuai indikasi medis dan diharapkan pasien dan keluarga pasien bersifat kooperatif dengan mematuhi arahan bila terjadi tindakan lanjut setelah pemeriksaan
- Menunggu untuk mendapatkan obat di apotik setelah pemeriksaan
- Bila terindikasi harus dilakukan pemeriksaan lanjut/ rujuk maka pasien diharapkan kembali menunggu di pendafataran untuk mendapatkan surat rujukan
- Pasien pulang/ Rujuk
Jangka Waktu Alur pelayanan.
- ≤ 5 menit
Biaya Pelayanan : Gratis
POLI GIGI
Senin – Kamis : 08.00 – 14.00 WIB
Jum’at : 08.00 – 11.00 WIB
Sabtu : 08.00 – 12.00 WIB
Minggu : Libur
PERSYARATAN POLI GIGI
Pelayanan Poli GIGI
Persyaratan pelayanan
- Mengenakan Masker
- Mencuci Tangan
- Jaga Jarak
- Tidak Berkerumun Bagi Keluarga Pasien yang Mengantar
- Harap Membawa Identitas Meliputi :
- KTP
- KARTU BPJS
- KARTU KELUARGA
- KARTU BEROBAT ( bagi peserta lama/rutin)
- Bagi Pasien yang ingin membuat rujukan harap pasien ikut /dibawa ke puskesmas.
Alur Pelayanan.
- Mengambil Nomor Antrian
- Mendaftar sesuai loket, Lansia, Umum dan Balita
- Memberikan identitas sesuai yang tertera kepetugas Pendaftaran
- Duduk di ruang tunggu sesuai arahan petugas Pendaftaran sesuai indikasi medis
- Mendapatkan pemeriksaan sesuai indikasi medis dan diharapkan pasien dan keluarga pasien bersifat kooperatif dengan mematuhi arahan bila terjadi tindakan lanjut setelah pemeriksaan
- Menunggu untuk mendapatkan obat di apotik setelah pemeriksaan
- Bila terindikasi harus dilakukan pemeriksaan lanjut/ rujuk maka pasien diharapkan kembali menunggu di pendafataran untuk mendapatkan surat rujukan
- Pasien pulang/ Rujuk
Jangka Waktu Alur pelayanan.
- ≤ 5 menit
Biaya Pelayanan : Gratis
POLI GIZI
Senin – Kamis : 08.00 – 14.00 WIB
Jum’at : 08.00 – 11.00 WIB
Sabtu : 08.00 – 12.00 WIB
Minggu : Libur
PERSYARATAN POLI GIZI
Pelayanan Poli GIZI
Persyaratan pelayanan
- Mengenakan Masker
- Mencuci Tangan
- Jaga Jarak
- Tidak Berkerumun Bagi Keluarga Pasien yang Mengantar
- Harap Membawa Identitas Meliputi :
- KTP
- KARTU BPJS
- KARTU KELUARGA
- KARTU BEROBAT ( bagi peserta lama/rutin)
- Bagi Pasien yang ingin membuat rujukan harap pasien ikut /dibawa ke puskesmas.
Alur Pelayanan.
- Mengambil Nomor Antrian
- Mendaftar sesuai loket, Lansia, Umum dan Balita
- Memberikan identitas sesuai yang tertera kepetugas Pendaftaran
- Duduk di ruang tunggu sesuai arahan petugas Pendaftaran sesuai indikasi medis
- Mendapatkan pemeriksaan sesuai indikasi medis dan diharapkan pasien dan keluarga pasien bersifat kooperatif dengan mematuhi arahan bila terjadi tindakan lanjut setelah pemeriksaan
- Menunggu untuk mendapatkan obat di apotik setelah pemeriksaan
- Bila terindikasi harus dilakukan pemeriksaan lanjut/ rujuk maka pasien diharapkan kembali menunggu di pendafataran untuk mendapatkan surat rujukan
- Pasien pulang/ Rujuk
Jangka Waktu Alur pelayanan.
- ≤ 5 menit
Biaya Pelayanan : Gratis
FARMASI
Senin – Kamis : 08.00 – 14.00 WIB
Jum’at : 08.00 – 11.00 WIB
Sabtu : 08.00 – 12.00 WIB
Minggu : Libur
PERSYARATAN POLI FARMASI
Pelayanan Poli FARMASI/ APOTIK
Persyaratan pelayanan
- Mengenakan Masker
- Mencuci Tangan
- Jaga Jarak
- Tidak Berkerumun Bagi Keluarga Pasien yang Mengantar
- Harap Membawa Identitas Meliputi :
- KTP
- KARTU BPJS
- KARTU KELUARGA
- KARTU BEROBAT ( bagi peserta lama/rutin)
- Bagi Pasien yang ingin membuat rujukan harap pasien ikut /dibawa ke puskesmas.
Alur Pelayanan.
- Mengambil Nomor Antrian
- Mendaftar sesuai loket, Lansia, Umum dan Balita
- Memberikan identitas sesuai yang tertera kepetugas Pendaftaran
- Duduk di ruang tunggu sesuai arahan petugas Pendaftaran sesuai indikasi medis
- Mendapatkan pemeriksaan sesuai indikasi medis dan diharapkan pasien dan keluarga pasien bersifat kooperatif dengan mematuhi arahan bila terjadi tindakan lanjut setelah pemeriksaan
- Menunggu untuk mendapatkan obat di apotik setelah pemeriksaan
- Bila terindikasi harus dilakukan pemeriksaan lanjut/ rujuk maka pasien diharapkan kembali menunggu di pendafataran untuk mendapatkan surat rujukan
- Pasien pulang/ Rujuk
Jangka Waktu Alur pelayanan.
- ≤ 5 menit
Biaya Pelayanan : Gratis
LABORATORIUM
Senin – Kamis : 08.00 – 14.00 WIB
Jum’at : 08.00 – 11.00 WIB
Sabtu : 08.00 – 12.00 WIB
Minggu : Libur
PERSYARATAN POLI LABORATORIUM
Pelayanan Poli LABORATORIUM
Persyaratan pelayanan
- Mengenakan Masker
- Mencuci Tangan
- Jaga Jarak
- Tidak Berkerumun Bagi Keluarga Pasien yang Mengantar
- Harap Membawa Identitas Meliputi :
- KTP
- KARTU BPJS
- KARTU KELUARGA
- KARTU BEROBAT ( bagi peserta lama/rutin)
- Bagi Pasien yang ingin membuat rujukan harap pasien ikut /dibawa ke puskesmas.
Alur Pelayanan.
- Mengambil Nomor Antrian
- Mendaftar sesuai loket, Lansia, Umum dan Balita
- Memberikan identitas sesuai yang tertera kepetugas Pendaftaran
- Duduk di ruang tunggu sesuai arahan petugas Pendaftaran sesuai indikasi medis
- Mendapatkan pemeriksaan sesuai indikasi medis dan diharapkan pasien dan keluarga pasien bersifat kooperatif dengan mematuhi arahan bila terjadi tindakan lanjut setelah pemeriksaan
- Menunggu untuk mendapatkan obat di apotik setelah pemeriksaan
- Bila terindikasi harus dilakukan pemeriksaan lanjut/ rujuk maka pasien diharapkan kembali menunggu di pendafataran untuk mendapatkan surat rujukan
- Pasien pulang/ Rujuk
Jangka Waktu Alur pelayanan.
- ≤ 5 menit
Biaya Pelayanan : Gratis
IGD & RAWAT JALAN
Senin – Kamis : 08.00 – 14.00 WIB
Jum’at : 08.00 – 11.00 WIB
Sabtu : 08.00 – 12.00 WIB
Minggu : Libur
PERSYARATAN POLI IGD/RAWAT JALAN
Pelayanan Poli IGD/RAWAT JALAN
Persyaratan pelayanan
- Mengenakan Masker
- Mencuci Tangan
- Jaga Jarak
- Tidak Berkerumun Bagi Keluarga Pasien yang Mengantar
- Harap Membawa Identitas Meliputi :
- KTP
- KARTU BPJS
- KARTU KELUARGA
- KARTU BEROBAT ( bagi peserta lama/rutin)
- Bagi Pasien yang ingin membuat rujukan harap pasien ikut /dibawa ke puskesmas.
Alur Pelayanan.
- Mengambil Nomor Antrian
- Mendaftar sesuai loket, Lansia, Umum dan Balita
- Memberikan identitas sesuai yang tertera kepetugas Pendaftaran
- Duduk di ruang tunggu sesuai arahan petugas Pendaftaran sesuai indikasi medis
- Mendapatkan pemeriksaan sesuai indikasi medis dan diharapkan pasien dan keluarga pasien bersifat kooperatif dengan mematuhi arahan bila terjadi tindakan lanjut setelah pemeriksaan
- Menunggu untuk mendapatkan obat di apotik setelah pemeriksaan
- Bila terindikasi harus dilakukan pemeriksaan lanjut/ rujuk maka pasien diharapkan kembali menunggu di pendafataran untuk mendapatkan surat rujukan
- Pasien pulang/ Rujuk
Jangka Waktu Alur pelayanan.
- ≤ 5 menit
Biaya Pelayanan : Gratis
PENDAFTARAN
Senin – Kamis : 08.00 – 12.30 WIB
Jum’at : 08.00 – 10.30 WIB
Sabtu : 08.00 – 11.00 WIB
Minggu : Libur
PERSYARATAN PENDAFTARAN
Pelayanan PENDAFTARAN
Persyaratan pelayanan
- Mengenakan Masker
- Mencuci Tangan
- Jaga Jarak
- Tidak Berkerumun Bagi Keluarga Pasien yang Mengantar
- Harap Membawa Identitas Meliputi :
- KTP
- KARTU BPJS
- KARTU KELUARGA
- KARTU BEROBAT ( bagi peserta lama/rutin)
- Bagi Pasien yang ingin membuat rujukan harap pasien ikut /dibawa ke puskesmas.
Alur Pelayanan.
- Mengambil Nomor Antrian
- Mendaftar sesuai loket, Lansia, Umum dan Balita
- Memberikan identitas sesuai yang tertera kepetugas Pendaftaran
- Duduk di ruang tunggu sesuai arahan petugas Pendaftaran sesuai indikasi medis
- Mendapatkan pemeriksaan sesuai indikasi medis dan diharapkan pasien dan keluarga pasien bersifat kooperatif dengan mematuhi arahan bila terjadi tindakan lanjut setelah pemeriksaan
- Menunggu untuk mendapatkan obat di apotik setelah pemeriksaan
- Bila terindikasi harus dilakukan pemeriksaan lanjut/ rujuk maka pasien diharapkan kembali menunggu di pendafataran untuk mendapatkan surat rujukan
- Pasien pulang/ Rujuk
Jangka Waktu Alur pelayanan.
- ≤ 5 menit
Biaya Pelayanan : Gratis
Manajemen UPTD Puskesmas Ogan Lima
sebagian dari kami, yang terus melayani

Kepala UPTD Puskesmas
SUPARMAN,SKep.Ns

Staff sub bagian pendaftaran

Kepala Subbagian Tata Usaha
M. ZAINUDDIN, SKM

Koordinator UKP
dr. TITIN OKANIZA

Koordinator UKM
Ns. YANTI AFRIKA, SKep
Saran & Kritik
saran dan kritik anda sangat berarti bagi kami
Anda dapat menghubungi kontak center kami via whatshapp di nomor 081361493496
atau di medsos kami via fb dengan alamat @Uptd Puskesmas OganLima
© COPYRIGHT 2021. DISKOMINFO LAMPUNG UTARA. ALL RIGHTS RESERVED