Puskesmas Ogan Lima

Previous
Next

Layanan Informasi

081361493496

Jam Pendaftaran

Senin-Kamis : 08.00-12.00 WIB
Jumat : 08.00-10.30 WIB
Sabtu : 08.00-11.00 WIB
Minggu : Libur

Alamat

Jl. Lintas Sumatra No. 74, Desa Ogan Lima Kec. Abung Barat, Kode Pos: 34558

Layanan Kami

Motto : ANDA TERLAYANI KAMI SENANG

Visi dan Misi UPTD PUSKESMAS OGAN LIMA KECAMATAN ABUNG BARAT

Visi

Terwujudnya masyarakat kecamatan abung barat yang sehat dan mandiri

Misi

1. Menyelenggarakan pelayanan kesehatan secara prima

2. mendorong masyarakat dalam perilaku hidup bersih dan sehat

3. meningkatkan profesionalisme tenaga kesehatan

4. menggerakan pembangunan berwawasan kesehatan

Maklumat Pelayanan

Dengan ini, kami menyatakan sanggup menyelenggarakan pelayanan sesuai standar pelayanan yang telah di tetapkan, dan apabila tidak menepati janji layanan secara profesional dan sepenuh hati  tegurlah dan laporkan ke unit pengaduan.

UPTD PUSKESMAS OGAN LIMA

POLI UMUM

Senin – Kamis : 08.00 – 14.00 WIB
Jum’at : 08.00 – 11.00 WIB
Sabtu : 08.00 – 12.00 WIB
Minggu : Libur
PERSYARATAN POLI UMUM

PERSYARATAN POLI UMUM

Pelayanan Poli UMUM

Persyaratan pelayanan

  • Mengenakan Masker
  • Mencuci Tangan
  • Jaga Jarak
  • Tidak Berkerumun Bagi Keluarga Pasien yang Mengantar
  • Harap Membawa Identitas Meliputi :
  1. KTP
  2. KARTU BPJS
  3. KARTU KELUARGA
  4. KARTU BEROBAT ( bagi peserta lama/rutin)
  • Bagi Pasien yang ingin membuat rujukan harap pasien ikut /dibawa ke puskesmas.

Alur Pelayanan.

  • Mengambil Nomor Antrian
  • Mendaftar sesuai loket, Lansia, Umum dan Balita
  • Memberikan identitas sesuai yang tertera kepetugas Pendaftaran
  • Duduk di ruang tunggu sesuai arahan petugas Pendaftaran sesuai indikasi medis
  • Mendapatkan pemeriksaan sesuai indikasi medis dan diharapkan pasien dan keluarga pasien bersifat kooperatif dengan mematuhi arahan bila terjadi tindakan lanjut setelah pemeriksaan
  • Menunggu untuk mendapatkan obat di apotik setelah pemeriksaan
  • Bila terindikasi harus dilakukan pemeriksaan lanjut/ rujuk maka pasien diharapkan kembali menunggu di pendafataran untuk mendapatkan surat rujukan
  • Pasien pulang/ Rujuk

Jangka Waktu Alur pelayanan.

  • ≤ 5 menit

 

 

Biaya Pelayanan : Gratis

POLI KIA

Senin – Kamis : 08.00 – 14.00 WIB
Jum’at : 08.00 – 11.00 WIB
Sabtu : 08.00 – 12.00 WIB
Minggu : Libur
PERSYARATAN POLI KIA

PERSYARATAN POLI KIA

Pelayanan Poli KIA

Persyaratan pelayanan

  • Mengenakan Masker
  • Mencuci Tangan
  • Jaga Jarak
  • Tidak Berkerumun Bagi Keluarga Pasien yang Mengantar
  • Harap Membawa Identitas Meliputi :
  1. KTP
  2. KARTU BPJS
  3. KARTU KELUARGA
  4. KARTU BEROBAT ( bagi peserta lama/rutin)
  • Bagi Pasien yang ingin membuat rujukan harap pasien ikut /dibawa ke puskesmas.

Alur Pelayanan.

  • Mengambil Nomor Antrian
  • Mendaftar sesuai loket, Lansia, Umum dan Balita
  • Memberikan identitas sesuai yang tertera kepetugas Pendaftaran
  • Duduk di ruang tunggu sesuai arahan petugas Pendaftaran sesuai indikasi medis
  • Mendapatkan pemeriksaan sesuai indikasi medis dan diharapkan pasien dan keluarga pasien bersifat kooperatif dengan mematuhi arahan bila terjadi tindakan lanjut setelah pemeriksaan
  • Menunggu untuk mendapatkan obat di apotik setelah pemeriksaan
  • Bila terindikasi harus dilakukan pemeriksaan lanjut/ rujuk maka pasien diharapkan kembali menunggu di pendafataran untuk mendapatkan surat rujukan
  • Pasien pulang/ Rujuk

Jangka Waktu Alur pelayanan.

  • ≤ 5 menit

Biaya Pelayanan : Gratis

POLI GIGI

Senin – Kamis : 08.00 – 14.00 WIB
Jum’at : 08.00 – 11.00 WIB
Sabtu : 08.00 – 12.00 WIB
Minggu : Libur
PERSYARATAN POLI GIGI

PERSYARATAN POLI GIGI

Pelayanan Poli GIGI

Persyaratan pelayanan

  • Mengenakan Masker
  • Mencuci Tangan
  • Jaga Jarak
  • Tidak Berkerumun Bagi Keluarga Pasien yang Mengantar
  • Harap Membawa Identitas Meliputi :
  1. KTP
  2. KARTU BPJS
  3. KARTU KELUARGA
  4. KARTU BEROBAT ( bagi peserta lama/rutin)
  • Bagi Pasien yang ingin membuat rujukan harap pasien ikut /dibawa ke puskesmas.

Alur Pelayanan.

  • Mengambil Nomor Antrian
  • Mendaftar sesuai loket, Lansia, Umum dan Balita
  • Memberikan identitas sesuai yang tertera kepetugas Pendaftaran
  • Duduk di ruang tunggu sesuai arahan petugas Pendaftaran sesuai indikasi medis
  • Mendapatkan pemeriksaan sesuai indikasi medis dan diharapkan pasien dan keluarga pasien bersifat kooperatif dengan mematuhi arahan bila terjadi tindakan lanjut setelah pemeriksaan
  • Menunggu untuk mendapatkan obat di apotik setelah pemeriksaan
  • Bila terindikasi harus dilakukan pemeriksaan lanjut/ rujuk maka pasien diharapkan kembali menunggu di pendafataran untuk mendapatkan surat rujukan
  • Pasien pulang/ Rujuk

Jangka Waktu Alur pelayanan.

  • ≤ 5 menit

Biaya Pelayanan : Gratis

POLI GIZI

Senin – Kamis : 08.00 – 14.00 WIB
Jum’at : 08.00 – 11.00 WIB
Sabtu : 08.00 – 12.00 WIB
Minggu : Libur
PERSYARATAN POLI GIZI

PERSYARATAN POLI GIZI

Pelayanan Poli GIZI

Persyaratan pelayanan

  • Mengenakan Masker
  • Mencuci Tangan
  • Jaga Jarak
  • Tidak Berkerumun Bagi Keluarga Pasien yang Mengantar
  • Harap Membawa Identitas Meliputi :
  1. KTP
  2. KARTU BPJS
  3. KARTU KELUARGA
  4. KARTU BEROBAT ( bagi peserta lama/rutin)
  • Bagi Pasien yang ingin membuat rujukan harap pasien ikut /dibawa ke puskesmas.

Alur Pelayanan.

  • Mengambil Nomor Antrian
  • Mendaftar sesuai loket, Lansia, Umum dan Balita
  • Memberikan identitas sesuai yang tertera kepetugas Pendaftaran
  • Duduk di ruang tunggu sesuai arahan petugas Pendaftaran sesuai indikasi medis
  • Mendapatkan pemeriksaan sesuai indikasi medis dan diharapkan pasien dan keluarga pasien bersifat kooperatif dengan mematuhi arahan bila terjadi tindakan lanjut setelah pemeriksaan
  • Menunggu untuk mendapatkan obat di apotik setelah pemeriksaan
  • Bila terindikasi harus dilakukan pemeriksaan lanjut/ rujuk maka pasien diharapkan kembali menunggu di pendafataran untuk mendapatkan surat rujukan
  • Pasien pulang/ Rujuk

Jangka Waktu Alur pelayanan.

  • ≤ 5 menit

Biaya Pelayanan : Gratis

FARMASI

Senin – Kamis : 08.00 – 14.00 WIB
Jum’at : 08.00 – 11.00 WIB
Sabtu : 08.00 – 12.00 WIB
Minggu : Libur
PERSYARATAN POLI FARMASI

PERSYARATAN POLI FARMASI

Pelayanan Poli FARMASI/ APOTIK

Persyaratan pelayanan

  • Mengenakan Masker
  • Mencuci Tangan
  • Jaga Jarak
  • Tidak Berkerumun Bagi Keluarga Pasien yang Mengantar
  • Harap Membawa Identitas Meliputi :
  1. KTP
  2. KARTU BPJS
  3. KARTU KELUARGA
  4. KARTU BEROBAT ( bagi peserta lama/rutin)
  • Bagi Pasien yang ingin membuat rujukan harap pasien ikut /dibawa ke puskesmas.

Alur Pelayanan.

  • Mengambil Nomor Antrian
  • Mendaftar sesuai loket, Lansia, Umum dan Balita
  • Memberikan identitas sesuai yang tertera kepetugas Pendaftaran
  • Duduk di ruang tunggu sesuai arahan petugas Pendaftaran sesuai indikasi medis
  • Mendapatkan pemeriksaan sesuai indikasi medis dan diharapkan pasien dan keluarga pasien bersifat kooperatif dengan mematuhi arahan bila terjadi tindakan lanjut setelah pemeriksaan
  • Menunggu untuk mendapatkan obat di apotik setelah pemeriksaan
  • Bila terindikasi harus dilakukan pemeriksaan lanjut/ rujuk maka pasien diharapkan kembali menunggu di pendafataran untuk mendapatkan surat rujukan
  • Pasien pulang/ Rujuk

Jangka Waktu Alur pelayanan.

  • ≤ 5 menit

Biaya Pelayanan : Gratis

LABORATORIUM

Senin – Kamis : 08.00 – 14.00 WIB
Jum’at : 08.00 – 11.00 WIB
Sabtu : 08.00 – 12.00 WIB
Minggu : Libur
PERSYARATAN POLI LABORATORIUM

PERSYARATAN POLI LABORATORIUM

Pelayanan Poli LABORATORIUM

Persyaratan pelayanan

  • Mengenakan Masker
  • Mencuci Tangan
  • Jaga Jarak
  • Tidak Berkerumun Bagi Keluarga Pasien yang Mengantar
  • Harap Membawa Identitas Meliputi :
  1. KTP
  2. KARTU BPJS
  3. KARTU KELUARGA
  4. KARTU BEROBAT ( bagi peserta lama/rutin)
  • Bagi Pasien yang ingin membuat rujukan harap pasien ikut /dibawa ke puskesmas.

Alur Pelayanan.

  • Mengambil Nomor Antrian
  • Mendaftar sesuai loket, Lansia, Umum dan Balita
  • Memberikan identitas sesuai yang tertera kepetugas Pendaftaran
  • Duduk di ruang tunggu sesuai arahan petugas Pendaftaran sesuai indikasi medis
  • Mendapatkan pemeriksaan sesuai indikasi medis dan diharapkan pasien dan keluarga pasien bersifat kooperatif dengan mematuhi arahan bila terjadi tindakan lanjut setelah pemeriksaan
  • Menunggu untuk mendapatkan obat di apotik setelah pemeriksaan
  • Bila terindikasi harus dilakukan pemeriksaan lanjut/ rujuk maka pasien diharapkan kembali menunggu di pendafataran untuk mendapatkan surat rujukan
  • Pasien pulang/ Rujuk

Jangka Waktu Alur pelayanan.

  • ≤ 5 menit

Biaya Pelayanan : Gratis

IGD & RAWAT JALAN

Senin – Kamis : 08.00 – 14.00 WIB
Jum’at : 08.00 – 11.00 WIB
Sabtu : 08.00 – 12.00 WIB
Minggu : Libur
PERSYARATAN POLI IGD/RAWAT JALAN

PERSYARATAN POLI IGD/RAWAT JALAN

Pelayanan Poli IGD/RAWAT JALAN

Persyaratan pelayanan

  • Mengenakan Masker
  • Mencuci Tangan
  • Jaga Jarak
  • Tidak Berkerumun Bagi Keluarga Pasien yang Mengantar
  • Harap Membawa Identitas Meliputi :
  1. KTP
  2. KARTU BPJS
  3. KARTU KELUARGA
  4. KARTU BEROBAT ( bagi peserta lama/rutin)
  • Bagi Pasien yang ingin membuat rujukan harap pasien ikut /dibawa ke puskesmas.

Alur Pelayanan.

  • Mengambil Nomor Antrian
  • Mendaftar sesuai loket, Lansia, Umum dan Balita
  • Memberikan identitas sesuai yang tertera kepetugas Pendaftaran
  • Duduk di ruang tunggu sesuai arahan petugas Pendaftaran sesuai indikasi medis
  • Mendapatkan pemeriksaan sesuai indikasi medis dan diharapkan pasien dan keluarga pasien bersifat kooperatif dengan mematuhi arahan bila terjadi tindakan lanjut setelah pemeriksaan
  • Menunggu untuk mendapatkan obat di apotik setelah pemeriksaan
  • Bila terindikasi harus dilakukan pemeriksaan lanjut/ rujuk maka pasien diharapkan kembali menunggu di pendafataran untuk mendapatkan surat rujukan
  • Pasien pulang/ Rujuk

Jangka Waktu Alur pelayanan.

  • ≤ 5 menit

Biaya Pelayanan : Gratis

PENDAFTARAN

Senin – Kamis : 08.00 – 12.30 WIB
Jum’at : 08.00 – 10.30 WIB
Sabtu : 08.00 – 11.00 WIB
Minggu : Libur
PERSYARATAN PENDAFTARAN

PERSYARATAN PENDAFTARAN

Pelayanan PENDAFTARAN

Persyaratan pelayanan

  • Mengenakan Masker
  • Mencuci Tangan
  • Jaga Jarak
  • Tidak Berkerumun Bagi Keluarga Pasien yang Mengantar
  • Harap Membawa Identitas Meliputi :
  1. KTP
  2. KARTU BPJS
  3. KARTU KELUARGA
  4. KARTU BEROBAT ( bagi peserta lama/rutin)
  • Bagi Pasien yang ingin membuat rujukan harap pasien ikut /dibawa ke puskesmas.

Alur Pelayanan.

  • Mengambil Nomor Antrian
  • Mendaftar sesuai loket, Lansia, Umum dan Balita
  • Memberikan identitas sesuai yang tertera kepetugas Pendaftaran
  • Duduk di ruang tunggu sesuai arahan petugas Pendaftaran sesuai indikasi medis
  • Mendapatkan pemeriksaan sesuai indikasi medis dan diharapkan pasien dan keluarga pasien bersifat kooperatif dengan mematuhi arahan bila terjadi tindakan lanjut setelah pemeriksaan
  • Menunggu untuk mendapatkan obat di apotik setelah pemeriksaan
  • Bila terindikasi harus dilakukan pemeriksaan lanjut/ rujuk maka pasien diharapkan kembali menunggu di pendafataran untuk mendapatkan surat rujukan
  • Pasien pulang/ Rujuk

Jangka Waktu Alur pelayanan.

  • ≤ 5 menit

Biaya Pelayanan : Gratis

Manajemen UPTD Puskesmas Ogan Lima

sebagian dari kami, yang terus melayani

PAK KAPUS
Kepala UPTD Puskesmas

SUPARMAN,SKep.Ns

Staff sub bagian pendaftaran
Kepala Subbagian Tata Usaha

M. ZAINUDDIN, SKM

drt
Koordinator UKP

dr. TITIN OKANIZA

kk yanti
Koordinator UKM

Ns. YANTI AFRIKA, SKep

Saran & Kritik

saran dan kritik anda sangat berarti bagi kami

Anda dapat menghubungi kontak center kami via whatshapp di nomor 081361493496

atau di medsos kami via fb dengan alamat @Uptd Puskesmas OganLima

© COPYRIGHT 2021. DISKOMINFO LAMPUNG UTARA. ALL RIGHTS RESERVED